Mau Beli Helm? Berikut Merk Helm Berkualitas Buatan Indonesia

Merk Helm Berkualitas dan Terkenal - Helm merupakan aksesoris motor yang wajib dimiliki. Helm / helem memiliki banyak manfaat untuk pengendara sepeda motor seperti menjaga kepala dari benturan apabila terjadi kecelakaan hingga melindungi muka dari debu dan polusi.

Saat ini banyak sekali merk helm yang bisa sobat bikers beli dipasaran, mulai dari buatan dalam negeri sampai yang diimpor dari negara luar, harganya pun sangat bervariasi. Sobat bikers tingga menentukan maubeli yang mana.

Bicara merk helm berkualitas pastinya terpikir dibenak sobat adalah helm buatan luar negeri atau yang diimpor, statement ini gak salah sih kalau menganggap semua produk impor semuanya bagus. namun jangan salah ada juga loh produk impor yang kualitasnya sama dengan produk dalam negeri bahkan lebih buruk.

sumber gambar : doc pribadi

Tidak hanya itu biasanya produk impor akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan produk lokal. Namun apakah kualitasnya juga bagus?....belum tentu!

Begini sobat bikers, ada produk impor yang kualitasnya sama dengan produk lokal namun dihargai lebih mahal. Ini terjadi karena saat masuk ke Indonesia barang tersebut terkena bea masuk dan pajak, sehingga menyebabkan harganya ikut naik juga. Jadi bukan karena kualitasnya lebih bagus.

Nah, agar sobat bikers yang mau membeli sebuah helm tidak salah pilih, pada kesempatan kali ini So'Tips akan membagikan beberapa merk helm berkualitas buatan Indonesia.

Baca juga :  merk helm Indonesia dan impor paling bagus tahun 2017

Merk Helm Berkualitas dan Terkenal di Indonesia

Sobat bikers urutan helm yang saya cantumkan di bawah ini bukan karena mana yang paling bagus atau yang paling saya suka, namun urutan ini berdasarkan riset yang saya lakukan terlebih dahulu. jadi gak ada hubungannya dengan hati ya 😁.

1. Helm Merk INK

Helm ink merupakan helm buatan lokal yang sangat terkenal di kalangan pengguna sepeda motor dari level amateur sampai menengah. Uniknya merk helm ini banyak yang mengira buatan luar negeri (impor) padahal hal tersebut salah besar loh sobat bikers.

merk helm INK 

Harga helm ink ini juga sangat terjangkau jika sobat hanya mempunyai budget terbatas, jadi merk helm ini bisa dijadikan pilihan oleh sobat bikers. Untuk meyakinkan sobat bikers tentangmerk helm ini apakah buatan Indonesia atau bukan sobat bisa membuka website resminya dimana hel ini diproduksi oleh PT. Tarakusuma Indah.

Baca juga sobat bikers : Tips memilih helm yang tepat dan aman

2. Helm Merk GM

GM merupakan salah satu helm buatan Indonesia yang di produksi oleh PT Danapersadaraya Motor Industri. Merk helm ini cukup terkenal dipikiran masyarakat. Hal ini tidak terlepas karena strategi marketing yang dilakukan untuk memperkenalkan helm ini.
merk helm GM
Dalam marketing, GM menggandeng beberapa aktris papan atas Indonesia bahkan jika sobat pernah ingat GM juga pernah menggunakan salah satu Ustad kondang sebagai brand ambasadornya kan.

Tidak hanya sampai disitu sobat bikers, GM juga termasuk merk helm yang mengeluarkan beberapa produk berkualitas bahkan ada yang tembus eropa, wow bangga kan. Nah, jika sobat berniat membeli helm merek yang satu ini bisa dijadikan pilihan.

3. Helm Merk KYT


Merk helm buatan Indonesia selanjutnya yang bisa sobat bikers pilih adalah KYT. Ya, merk yang satu ini jangan di ragukan lagi namanya karena sudah banyak orang Indonesia yang tahu. KYT layaknya INK adalah merk produk buatan PT. Tarakusuma Indah.

4. Helm Merk NHK

merk helm NHK
Merk helm selanjutnya adalah NHK, seperti helm GM. Merk satu ini buatan perusahaan yang sama juga. Ya kira-kira satu keluarga lah sob 😁. Harga helm NHK lumayan terjangkau buat sobat yang gak punya banyak anggaran.

Oke sobat bikers, itulah beberapa merk helm berkualitas buatan Indonesia yang bisa sobat jadikan referensi ketika ingin membeli sebuah helm. Saya sarankan pilihlah helm yang harganya medium karena bisa dijadikan investasi ketika sobat berkendara, dari pada celaka apabila terjadi kecelakaan mending sobat mengeluarkan uang lebih beberapa ratus ribu.

Thank ya sobat sudah membaca artikel ini, jika masih belum puas info seputar helm silahkan membaca postingan saya lainnya dengan cara klik label helm dibagian atas. SHARE ya sob.....

Kata kunci : merk helm terbaik di Indonesia, merk helm terkenal, helm yang bagus dan ringan, helm terbaru kyt, harga helm murah dibawah 200rb, merk helm sni murah, helm full face mds

Related Posts :