Kumpulan Game Balapan Mobil Gratis Untuk Android yang 100% Seru

Daftar game balapan mobil gratis - Hampir semua permainan yang berupa games sudah di buatkan versi mobile nya untuk perangkat android maupun iOS.

Dulu ketika kita mau menikmati sebuah game harus menggunakan sebuah konsol khusus seperti playstation (PS), PSP / X Box / atau pun menggunakan komputer PC maupun laptop.

Namun sekarang semakin berkembangnya teknologi pada smartphone, games jenis apa pun bisa dimainkan hanya menggunakan sebuah ponsel pintar yang telah memiliki sistem operasi (OS).

Ini sangat memudahkan para gamers yang bisa memainkan game kesayangannya kapan dan dimanapun. Tidak hanya menguntungkan para maniak games saja, namun juga bermanfaat bagi semua orang.

Seperti pekerja kantor yang kelelahan sehabis kerja bisa refreshing ketika jam istirahat dengan memainkan game di smartphonenya sehingga jika kembali bekerja pikiran kembali fresh.

Saya pun ketika jam istirahat makan siang sering memainkan games dismartphone sehingga pikiran mendapatkan implus positif sehingga tidak stress ketika kembali bekerja nantinya.

Namun saya tekankan bagi sobat semua, ketika memainkan sebuah games jangan keterusan sehingga menggangu pekerjaan. Ingat sob...! Sebetulnya tujuan di ciptakan sebuah game mobile itu untuk hiburan bukan sebaliknya.

Sobat tidak akan menjadi masalah jika berprofesi sebagai gamers dimana memang keseharian mereka memang bermain game, dan dari hal itu juga mereka mendapatkan uang dan mencukupi kehidupannya.

Ini tidak akan etis jika sobat berprofesi di luar bidang gamers seperti guru / dokter / pekerja kantor dan sebagainya. Bisa-bisa jika sobat asik dengan game ketika jam kerja akan menggangu pekerjaan.....

Berbicara seputar games. Sebetulnya banyak sekali jenis game yang bisa kita mainkan untuk menghilangkan stress sehabis kerja.

Mulai dari game mengasah otak, petualangan, sport, sampai yang membuat adrenalin terpacu yaitu game balap mobil yang bisa di download secara free baik di playstore maupun appstore.

Game jenis balap mobil merupakan salah satu kategori games yang banyak di download dan di mainkan di prangkat Android dan iOS.

Tidak hanya itu semakin berjalannya waktu selalu bermunculan daftar game-game baru yang semakin memanjakan pencintanya mulai dari yang level mudah sampai tingkat dengan level tinggi.

Nah, bagi sobat yang suka dengan jenis game ini dan bingung mau mencoba game mobil balap apa yang paling seru dan keren bisa membaca artikel ini sampai habis.

Karena saya akan memberikan beberapa daftar game mobil balap yang sudah saya coba pastinya.

Artikel ini juga bertujuan sebagai review tipe game ini sehingga sebelum mendownload sobat bisa tahu apakah game tersebut sesuai selera sobat atau tidak.

Tujuannya agar sobat tidak menyesal nantinya sudah capek-capek download tapi gamenya gak memenuhi ekspetasi sobat...cuma habisin kuota kan.

Oleh sebab itu kategori artikel ini saya buat hehe. Oke sob, tanpa basa basi lagi silahkan lanjutkan membacanya.

Daftar Game Balapan Mobil yang Bisa di Download Gratis

game mobil balap
sumber: google image

Sedikit memberi cerita sob. Saya memang salah satu orang yang suka memainkan beberapa game dengan genre yang beragam, ya salah satunya adalah jenis sport car.

Saya selalu download game mobil balap jika menemukan sebuah game baru yang belum pernah saya coba, gak tahu kenapa pokonya pingin aja.

Dulu Saya download sebuah game, dimana games tersebut bertujuan agar si pemain mengendalikan mobil untuk menghabisi zombie-zombie yang berkeliaran di jalan / arena.

Game ini bermana "Zombie Smash Drift". Kita diminta seminimum mungkin menghindari serangan dari zombie yang ada, ketika zombie berhasil menyerang mobil, maka akan mengurangi life sehingga jika terkena serangan terus menerus bisa game over.

Berikut beberapa screen shot dari game tersebut.

Zombie Smash Drift

game zombie drive


game zombie mobil


sumber gambar :  1,2,3 google play

Game yang saya riview diatas hanya sebagai contoh. Nah karena judul artikel ini daftar game balapan mobil yang bisa di download gratis oleh sobat, maka berikut ini list-nya;

1. Sedang update...

Note : Daftar ini akan terus saya update dikemudian hari, jadi sobat boleh membaca yang sudah ada dulu hehe :D.

Nah, demikianlah postingan saya kali ini dalam kategori game mobil balap yang sengaja saya hadirkan bagi sobat bikers semua.

Semoga artikel dalam kategori ini bisa membantu dan bermanfaat bagi semuanya, aamiin. Oke sob jika sobat rasa bermanfaat silahkan membagikan artikel ini ke rekan sobat. Siapa tahu saja ada yang suka :). Salam...

Other keyword : permainan mobil balap keren, download game mobil balap gratis, permainan motor balap, game balap mobil android, permainan mobil balap 3d, download game balap mobil untuk hp, game balap mobil pc, game balap mobil terbaru.

Related Posts :