Rekomendasi Minuman Buat Sobat Bikers yang Suka Touring

Suka touring menggunakan motor...? - Tidak ada yang lebih nikmat dirasakan oleh para pecinta motor selain melakukan touring ke berbagai kota bersama komunitas motornya masing-masing.

Saat ini touring sudah menjadi gaya hidup sebagian orang yang suka traveling terutama yang mengandalkan / menggunakan motor.

Dengan touring banyak hal yang bisa dilakukan seperti meningkatkan relasi antar sesama pencinta motor, mengunjungi tempat-tempat menarik, bisa bertemu kawan baru, hingga saling tukar informasi antar komunitas motor.

Melakukan touring dengan sepeda motor bukan hanya memiliki manfaat untuk sobat bikers, namun memiliki resiko sedikit negatif juga seperti terpapar debu jalanan, polusi, panas, dan mungkin juga terkena masuk angin hehe...

motor touring
sumber gambar: en.wikipedia.org

Nah jika sobat bikers suka melakukan touring So'Tips ada sedikit rekomendasi minuman buat sobat nih ketika melakukan touring, minuman ini bagus buat stamina sobat bikers ketika diperjalanan dan yang paling penting minuman ini rasanya muanteb banget sob 👌.

Oke berikut ini rekomendasi minuman buat sobat bikers yang suka touring.

resep minuman hangat
sumber gambar: onedio.com

1. Kopi

Yups betul sekali sobat bikers, minuman pertama yang bisa sobat minum ketika melakukan touring adalah kopi. Sebetulnya minuman ini semua orang juga sudah tahu karena sangat bagus untuk melawan kantuk terutama ketika mengendarai kendaraan.

Kopi mengandung kafein yang bisa menghilangkan kantuk, ini sangat cocok buat sobat bikers sang touring sejati. Selain bisa menghilangkan kantuk, kopi juga bisa menghangatkan tubuh sobat bikers yang telah terkena angin selama perjalanan.

2. Wedang Jahe

Minuman yang satu ini juga tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Wedang jahe merupakan minuman yang berbahan dasar jahe yang bisa dicampur susu atau madu. Wih ini cocok banget buat sobat yang kelelahan ketika melakukan touring.

Selain nikmat kandungan jahe bisa membuat badan sobat hangat sehingga terhindar dari masuk angin. Nah jadi tunggu apa lagi, jika sobat saat ini sedang touring bisa mencari kedai penjual minuman wedang jahe ini.

3. Sekuteng

Rekomendasi minuman ketiga yang bisa sobat bikers coba ketika melakukan touring adalah sekuteng. Sebenarnya minuman yang satu ini hampir sama dengan wedang jahe, dimana bahan dasar air yang dicampur dengan jahe sehingga menimbulkan rasa hangat dibadan.

Yang membedakan antara sekuteng dengan wedang jahe adalah dimana pada sekuteng terdapat berbagai macam bahan tambahan yang bisa dicoba seperti kacang ijo, susu, potongan roti tawar, cendol merah, dan kacang tanah.

Ini cocok banget buat sobat yang kelelahan, dengan minum ini energi sobat bikers bisa kembali lagi.

4. Susu Panas

Jika sobat bikers tidak terlalu suka minuman jahe sobat bisa konsumsi susu panas saja ketika sedang touring. Susu mengandung protein, lemak sehingga cocok untuk mengganti energi yang hilang ketika berkendara. Tidak hanya itu susu panas juga akan menghangatkan tubuh sobat.

5. Teh Lemon Panas

Jika sobat bikers bosan dengan rasa teh yang itu-itu saja sobat bikers bisa memesan teh panas dicampur dengan lemon dan jahe, paduan ketiga bahan ini Saya jamin akan membuat tubuh sobat bikers rileks lagi.Ini sangat cocok buat sobat yang sedang melakukan touring.

6. Teh Tarik

Nah rekomendasi nomor enam ini merupakan minuman yang menjadi favorit saya, sobat bikers juga bisa mengkonsumsi minuman satu ini ketika sedang melakukan touring, dengan minumteh tarik dijamin badan sobat akan fresh kembali.

Oke sobat bikers, Rekomendasi minuman yang So'Tips berikan buat sobat bikers pencinta touring ini hanya sekedar sharing, semoga postingan ini bisa bermanfaat buat sobat bikers sekalian ya, aamiin. Nah, jika sobat rasa bermanfaat silahkan share biar yang lain juga baca...Thank berat sob sudah mampir...Selamat touring.

Related Posts :