Bagaimana Cara Apply Asia Talent Cup 2018

Asia Talent Cup - Kabar gembira bagi sobat bikers yang memiliki cita-cita menjadi pembalap MotoGP dan Word Superbike. Pasalnya pada tahun 2018 mendatang ATC akan kembali mengadakan kompetisi untuk mencari bibit-bibit pembalap potensial.

Pendaftaran sendiri sudah dimulai pada bulan juli ini, tepatnya dari tanggal 8 Juli hingga 13 Agustus 2018. Noh sob masih ada banyak waktu. Perlu sobat bikers catat bahwa ajang ini tidak hanya mencari pembalap yang mahir di lintasan tertentu namun pembalap motorcross juga bisa berpartisipasi diajang ini.

asia talent cup

Setelah sobat bikers mendaftar maka akan diseleksi, jika lolos akan berkesempatan menunjukan kemampuan sobat di Sepang pada tanggal 24 dan 25 Oktober 2017 menggunakan sepeda motor Honda. Namun sayang bagi sobat yang masuk tahap pra seleksi harus menyiapkan dana pribadi karena panitia tidak menyediakannya.


Kriteria untuk mengikuti ajang ini, panitia telah menetapkan bahwa pendaftar harus ; lahir pada rentang tanggal 1 Januari 1997 himgga 31 Desember 2005, jika diluar itu maka sobat bikers tidak bisa mendaftar. Pengalaman balapan tidak penting namun diutamakan memiliki tingkat kemahiran berkendara yang baik.

Bagi sobat bikers yang ingin mendaftar bisa langsung mengunjungi website resminya di asiatalentcup.com dengan cara klik menu apply. Namun sobat bikers harus membaca dengan teliti semua informasi yang ada sehingga tidak mengalami masalah dikemudian hari. Mari di share...

Sumber

Artikel Terkait

Previous
Next Post »