Telkomsel Point Bisa Ditukar Jadi Saldo TCash

Telkomsel point merupakan salah satu hal menarik yang diberikan oleh operator telekomunikasi plat merah Telkonsel kepada pelanggannya baik pelanggan baru maupun lama.

Banyak manfaat yang bisa digunakan dari program telkomsel point ini dimana dengan point yang banya kita bisa menggunakannya untuk beberapa keperluan seperti menukar dengan : produk telkomsel, belanja online, merchant, diskon tiket dan masih banyak lagi.

Namun sayangnya ada hal yang membuat pengguna program ini sedikit risau dimana masa berlaku telkomsel point hanya selama 1 tahun dan jika melewati akan hangus.


Contohnya ; jika Anda membeli pulsa dari bulan Januari 2018 hingga desember 2018 maka anda akan mendapat banyak point sesuai nominal pulsa yang anda beli.

Contoh lain : Saya setiap bulannya terkadang mengisi pulsa antara Rp.500 hingga Rp.20.000, nah dari pengisian pulsa ini maka saya akan dapat point dimana Rp.5000 akan mendapat 1 point telkomsel. Jika ini dikumpulkan dalam 1 tahun maka akan lumayan jumlahnya.

Oleh sebeb itulah sayang jika kita sudah mengumpulkan selama 1 tahun namun hangus ketika pergantian tahun seperti saat ini dimana tahun 2018 akan berakhir. Agar itu tidak terjadi lebih baik tukarkan telkomsel point kamu ke saldo Tcash saja.

Apa itu Tcash ?

TCash adalah dompet virtual yang dimiliki oleh Telkomsel seperti gopay milik gojek. Dompet virual ini bisa kita gunakan untuk melakukan berbagai macam pembayaran secara online seperti membeli pulsa, paket data, tagihan BPJS, token listrik dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana caranya menukar telkomsel point menjadi saldo TCash Telkomsel ?

Untuk melakukan hal ini caranya sangatlah gampang dimana kamu hanya perlu melakukan beberapa tahap dibawah ini. Berikut caranya:

Oh iya, pastikan juga kamu telah install aplikasi TCash di Android atau iOs kamu ya, karena kita akan melakukannya diaplikasi tersebut.

Langkah Menukar Point Telkomsel Menjadi Saldo TCash
  • Buka aplikasi MyTelkomsel kamu
  • Klik gambar tukar point jadi TCash dipaling bawah aplikasi 
  • atau klik menu telkomsel point yang ada gambar hati disamping menu TCash

  • Pilih berapa pint yang akan kamu tukar untuk menjadi poin jajan TCash, mulai dari 60 poin untuk Rp.5000, 120 poin untuk Rp.10.000 atau 240 Poin untuk Rp.20.000.
  • Ikuti proses seterusnya hingga muncul notifikasi kalau transaksi kamu sukses
Untuk Syarat dan ketentuan penukaran kamu bisa membacanya di aplikasi TCash caranya seperti dibawah ini:
  • Buka aplikasi TCash
  • Geser ke atas brosur promo yang muncul dibawah menu TCash
  • Klik tulisan "lihat semua" yang ada di bawah brosur
  • Geser ke atas semua brosur yang muncul hingga kamu menemukan brosur bertuliskan "Tukar Telkomsel point jadi TCash". Lalu klik
  • Baca syarat dan ketentuan yang diminta Telkomsel

Demikianlah informasi dari saya terkait cara paling mudah menukar telkomsel poin menjadi poin jajan TCash Telkomsel, Semoga bermanfaat. Jangan lupa dishare ya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »