Contoh Desain Modifikasi Jok Motor Keren Pas untuk Referensi

Desain jok motor - Memang manusia itu gak pernah puas kali ya sob, ini juga bisa kita lihat dari kendaraan yang dipunya.

Sudah dari pabriknya bagus-bagus standar tapi terkadang kita pingin membuat jadi lebih bagus lagi, ya salah satu contohnya adalah dengan memodifikasi desain jok sepeda motornya, saya juga kaya gitu kok sobat :).

Pokonya kalo di desain ulang keliatan lebih fresh aja ngeliatnya. Dibandingkan jika hitam polos, namun itu juga sebenarnya tergantung selera juga sih karena ada tipe orang yang lebih suka jika jok motornya tetap berwarna hitam polos.

Namun, jika sobat mau dan berencana akan memodifikasi jok motornya maka saya sudah mengumpulkan berbagai macam desain jok motor yang bisa sobat jadikan referensi, sehingga sobat gak perlu cari-cari lagi desain di search engine.

Contoh Desain Jok yang Keren

Berikut ini merupakan desain jok motor yang di peroleh dari blog/web tmcblog.com dimana sobat akan ngiler jika melihat daftar desainnya. Oke, tanpa lama-lama berikut nominasinya;

1. Ipoel Jam dengan Tema Iron Man Puzzle

jok motor

2. Ade Wisnu Darmawan dengan Tema Stylish Nano-Nano

modifikasi jok

3. Valen Jok dengan Tema Futuristik

jok hitam

4. Devos Jok Logistik dengan Tema Queen Cobra

modifikasi jok motor

5. Rossin Ahmad dengan Tema Retro Ale-Ale

jok keren

6. Irul Bazar dengan Tema Sporty Stylish

desain jok motor keren

Desain modifikasi jok sepeda motor diatas sebetulnya masih sangat sedikit jumlahnya dimana sobat bisa mencari lagi menggunakan mesin pencari. Jika sudah menemukan yang cocok silahkan di pasang di motornya supaya lebih kece lagi :).

Nah demikianlah sob pos kali ini dari So'Tips, semoga bisa memberikan manfaat bagi semua ya, aamiin. Thanks sudah berkunjung dan jangan bosan-bosan ya membaca artikel di blog ini hehe, salam sob.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »