Aksesoris Motor yang Wajib Dimiliki Seorang Bikers

Aksesoris motor - Sobat bro suka naik motor ketika berpergian jarak jauh atau hanya sekedar ke warung depan untuk membeli sembako 😁 ?

Bisa saya tebak jawabanya sebagian besar adalah pasti suka. Bukan tanpa alasan...

Sepeda motor atau motor merupakan kendaraan yang banyak digunakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan umur. Tua / muda, pria maupun wanita menyukai menggunakan alat transportasi ini.

Tidak heran deh ada sebutan yang berbunyi seorang biker.

sumber gambar: motorcycle.com

Memang mengendarai motor lebih mobile dibandingkan dengan menggunakan alat transportasi pribadi lainnya seperti kendaraan roda empat.

Motor bisa masuk gang sempit, bisa nyelap-nyelip kemacetan, bahkan yang lebih ajaibnya lagi motor bisa mencari duit (ojek maksudnya).

Jadi gak salah deh jika seorang bikers bisa menghabiskan waktu 24 jam bersama motornya, yang cewe jangan baper ya.

Namun tunggu dulu bro!.

Kebiasaan kamu yang suka mengendarai sepeda motor dalam waktu yang lama disatu hari bisa membahayakan kesehatan juga loh. Bener saya serius...

Bahaya kesehatan yang bisa ditimbulkan yaitu mulai dari kesehatan kulit, paru-paru, bahkan hingga tulang. Nah loh.

Kok bisa, apa alasannya naik motor dengan segala resiko kesehatan di atas?

Begini,...ketika sobat bro sekalian naik motor maka tubuh akan lebih lama terpapar sinar matahari, terkena debu, hingga berada pada posisi tubuh yang sama untuk kurun waktu tertentu.

Tentunya tidak mau dong jika sobat bro yang suka naik motor mengalami masalah kesehatan diatas. Percuma jika kamu keren tapi gak sehat. Sumpah bro kalian gak akan bisa menarik perhatian cewe 😅

Oleh sebab itu, sobat bro memerlukan aksesoris motor ini jika banyak melakukan aktivitas menggunakan motor. Dengan memiliki daftar aksesoris motor ini bisa meminimalisir resiko negatif yang akan ditimbulkan dari mengendarai sepeda motor.

Namun tenang aja bro, aksesoris yang akan saya jabarkan bukan barang mewah kok kamu bisa mencarinya di toko variasi motor tempat kamu tinggal.

Berikut Aksesoris Motor yang Wajib Dimiliki Seorang Bikers.

Aksesoris Motor Wajib Dimiliki

Memang  menjaga kesehatan tidak bisa hanya mengandalkan barang-barang yang ada pada daftar dibawah ini.

Namun yakin lah jika hal kecil ini saja sudah sobat bro pikirkan saya berani bilang jika sobat bukan sekedar pencinta motor belaka.

Namun lebih dari itu  👍 , bro sekalian akan terlihat keren dan anak motor banget jika pakai aksesoris ini.

Nah, tanpa lama-lama lagi, berikut daftar aksesoris motor tersebut;

1. Masker
2. Jaket
3. Sepatu
4. Helm / Helem
4. GPS

Ok, itulah beberapa aksesoris motor yang wajib sobat bikers miliki, Saya sarankan milikilah semua aksesoris diatas untuk self protection sobat sekalian. Punya hobi bagus, namun jangan menggadaikan kesehatan ya.

Jika menurut sobat bikers artikel ini bermanfaat, silahkan di share biar sobat lain bisa tahu juga Makasih banyak loh sudah mampir di blog saya ini.

Jangan segan-segan baca solusi otomotif lainnya ya, salam...

Kata kunci : aksesoris motor matic, aksesoris motor honda, aksesoris motor yamaha, aksesoris motor vixion, aksesoris motor beat, aksesoris motor cb150r, jual beli aksesoris motor bekas, aksesoris motor nmax

Artikel Terkait

Previous
Next Post »