4 Pembalap MotoGP dengan Follower Twitter Terbanyak

Rider MotoGP dengan Follower Terbanyak - Malam ini Saya gak ada kerjaan dan rasanya sangat gak enak karena lagi marahan sama doi yang di kontak gak ngangkat, yah dari pada baper mending buat postingan aja lah.

Sebenernya males juga harus buat postingan dimana hati sedang gunda, gak konsen sob...namun dapet ilham ketika buka twitter dan ngelihat tweet-an seorang the doctor MotoGP.

Beliau ngetweet dan mention seorang yang gak saya kenal, kok mau ya Rossi mention? saya cukup penasaran siapa sih nih orang...walah ternyata pak (sensor).

Dari situlah saya langsung kepikiran buat postingan ini, berdasarkan yang saya lihat saat ini ada beberapa rider MotoGP yang punya banyak follower di twitter.

Nah, mungkin sobat bikers juga mau tahu kira-kira siapa saja sih pembalap yang bersangkutan, woke langsung aja saya sebutkan.

Pembalap MotoGP dengan Follower Terbanyak

Urutan pertama adalah Rossi

Yah sob, Valentino Rossi merupakan pembalap MotoGP dengan follower yang mencapai 5.07 juta followers. Wow twitter sobat sampai segitu gak...? 😄, Supaya yakin Sobat bisa cek diakun resmi beliau. Ini screen shotnya.

valentino rossi

Baca juga sob: belajar sukses dari kemenangan Valentino Rossi

Urutan Runder Up yaitu Marc Marquez

Oke mari kita tinggalkan Rossi. Urutan kedua pembalap MotoGP dipegang oleh Marc Marquez, yah rider satu ini punya jumlah followers sebanyak 2.09 juta cukup banyak kan sob.

Namun belum ada separuhnya nih di banding peringkat pertama. Mungkin Marc Marquez harus rajin narsis ya biar banyak follower baru :D. Ini sob screen shotnya;

Marc marquez

Urutan Ketiga adalah Jorge Lorenzo

Jika followers Marc Marquez cuma sampai 2 juta yang jika dibandingkan dengan Rossi belum separuhnya maka ini juga terjadi pada pembalap MotoGP satu ini juga sob.

Jorge Lorenzo pada akun twitter miliknya hanya memiliki jumlah pengikut sebanyak 1.53 juta followers jika di hitung hanya separuh dari Marc Marquez. Yang fans Jorge ayo ajak temen-temen sobat agar follow akun rider ini agar nambah hehe.


Artikel pilihan buat sobat bikers: Punya ide kreatif? Ikut FIFGroup Youth Innovation aja sob

Urutan Keempat yaitu Dani Pedrosa

Wih rider yang satu ini lebih parah sob dimana jumlah followernya gak sampe satu juta. Ya, jumlah pengikut akun twitter Dani Pedrosa hanya dikisaran ratusan ribu tepatnya di angka 870 ribu, wah sama pak presiden katro aja kalah nih 😁.

dani pedrosa
Note: kemungkinan followers rider diatas akan berubah seiring waktu jadi urutan diatas tidak tetap ya.

Nah sobat itulah kira-kira pembalap MotoGP dengan jumlah follower twitter yang banyak, jika suka silahkan share....thanks sudah membaca.

Mungkin sobat suka artikel ini : Cara Apply Asian Talent Cup 2018

Artikel Terkait

Previous
Next Post »