Cara Menggunakan Go-Auto, Layanan Service Kendaraan

Cara memakai layanan Go-Auto - Setelah pada pos sebelumnya sudah dibahas cara mendaftar menjadi mitra Go-Auto, kali ini akan mencoba mereview bagaiaman kira-kira cara menggunakan layanan yang satu ini.

Go-Auto merupakan layanan yang berfokus pada perawatan cuci, servis, dan layanan darurat untuk kendaraan Anda, kapanpun dan dimana pun menggunakan aplikasi Go-Jek.

Layanan ini sangat berguna bagi para pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang apabila dalam perjalanan mengalami kerusakan atau peah ban.

Tidak hanya itu ini juga bisa dijadikan peluang bagi pelaku usaha yang bergelut di jasa service kendaraan  karena bisa menambah pelanggan di bengkelnya.

Cara Menggunakan Go-Auto

go-auto
cara menggunakan go-auto

Sebetulnya untuk menggunakan layanan service kendaraan dari Gojek ini sangat mudah dan praktis, namun jika kebetulan sobat baru pertama kali dan masih bingung silahkan baca mekanismenya dibawah ini;

Langkah #1 Menggunakan Go-Auto


Silahkan sobat bikers download aplikasi Go-Life di android atau iOS jika belum punya, atau upgrade jika sobat sudah install namun masih dalam versi yang lama. Jika sudah sobat klik ion / logo Go-Auto pada aplikasi.

Langkah #2 Menggunakan Go-Auto

Tunggu hingga muncul tampilan layanan Go-Auto seperti : Wash, Wash & Wax, Wash Wax and Window Treatment, Polish dan lain-lain. Sobat tinggal pilih mau menggunakan layanan yang mana, misalnya wash untuk mencuci mobil.

Langkah #3 Menggunakan Go-Auto

Setelah sobat memilih layanan, maka langkah selanjutnya sobat bikers harus mengisi detail layanan yang telah dipilih. Jika sudah maka klik" next".

Langkah #4 Menggunakan Go-Auto

Setelah sobat mengisi detail layanan kemudian sobat bisa menentukan lokasi dan waktu pengerjaan / service kendaraan sobat yang mengalami masalah sesuai keinginan sobat bikers. Ketika sobat menentukan maka kendaraan sobat akan di service sesuai dengan lokasi dan tempat yang sudah sobat pilih.

Langkah #5 Menggunakan Go-Auto

Jika sudah, maka sobat akan diingatkan pihak Go-Auto pada halaman "review order" apakah orderan sobat sudah sesuai dan data yang dimasukan sudah benar semua. Silahkan sobat cek kembali semua data yang sobat masukan, jika memang tidak ada kekeliruan input maka sobat tinggal melanjutkan ke langkah selanjutnya. Klik "order"

Langkah #6 Menggunakan Go-Auto

Tunggu pihak Go-Auto mencarikan penyedia layanan untuk sobat, ini akan sesuai dengan lokasi dan waktu yang sobat pilih. Lokasi akan sesuai dengan tempat terdekat dengan sobat dan waktu yang sobat pilih.

Langkah #7 Menggunakan Go-Auto

Setelah beberapa waktu maka akan muncul notifikasi dari pihak Go-Auto jika mereka sudah merekomendasikan pihak yang akan melakukan service untuk kendaraan sobat. Sebagai tambahan sobat bisa memberikan rating untuk service yang telah dilakukan pihak bersangkutan dengan cara klik bintang pada profil mereka.

Nah, sobat. bagaimana mudah bukan cara menggunakan layanan Go-Auto dari pihak Gojek ini, diharapkan layanan ini bisa memberikan kemudahan bagi sobat yang mengalami kerusakan kendaraan atau mau service (cuci, perbaikan) kendaraan namun malas atau tidak punya banyak waktu sehingga lebih mudah dan praktis.

Semoga artikel review ini bermanfaat  buat sobat, jika dirasa demikian silahkan bagikan ke sosial media sobat sehingga lebih banyak yang tahu. Thank berat loh sudah mampir di blog So'Tips. Sumber gambar: website Go-Auto.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »