Sepeda Motor Yang Pas Untuk Ngojek Online

Motor untuk ngojek - Seiring berjalannya waktu kita yang hidup di zaman sekarang sangat dimudahkan apabila ingin melakukan kegiatan sehari-hari.

Sebut saja mudahnya membeli makanan tanpa keluar rumah hingga memesan kendaraan seperti ojek pun bisa lewat smartphone.

Dulu saat kita hendak berpergian menggunakan jasa ojek maka kita harus menuju pangkalan ojek terdekat atau menunggu di pinggir jalan berharap ada tukang ojek yang lewat.

Namun sekarang tidak perlu lagi karena sudah banyak layanan ojek online yang di luncurkan oleh beberapa startup seperti Gojek, Uber, Bluejek, dan sebagainya.

Kemudahan dan harga yang murah merupakan beberapa aspek yang menyebabkan layanan ojek online digemari masyarakat terutama masyarakat urban.

Ini juga bisa menjadi peluang bagi sobat bikers yang punya sepeda motor untuk menjadi driver ojek online untuk menambah penghasilan.

Untuk menjadi driver sebuah ojek online sebetulnya motor jenis apa saja bisa, namun ada beberapa tipe sepeda motor yang menurut banyak orang cocok buat ngojek karena bisa membuat penumpang nyaman dan aman.

Nah, jika sobat punya salah satu motor ini gak ada salahnya di manfaatin buat cari uang, sambil menyelam minum air kan gak jadi masalah sob hehe :).

Artikel pilihan buat sobat bikers: daftar alamat kantor dan no. telpon gojek

Motor yang Mantap Buat Ngojek Online

ojek online
 sumber gambar: solopos.com

Sebetulnya postingan ini terinspirasi dari teman saya yang menjadi driver gojek dimana dia menggunakan sepeda notor jenis matic yaitu sensor aja ya merk motornya.

Nah ketika menggunakan motor tersebut untuk anter orderan penumpang, beliau mendapatkan komplain dari sang penumpang katanya "motornya gak nyaman mas, kalo bisa pakai motor yang lebih enak" begitu ucap penumpang tersebut.

Hehe kaya cerpen ya tulisan saya kali ini, haha. Tapi memang itulah kejadiannya. Karena teman saya itu orangnya perasaan maka ia selalu kepikiran tentang omongan penumpang tersebut.

Parahnya, komplain yang dialami bukan satu dua kali aja, tapi hampir semua penumpang komplain.

Dari pada gila mikirin, maka teman saya tersebut beberapa hari setelahnya ganti motor punya bapaknya. Type motornya keluaran terbaru maka komplain dari penumpang jarang terjadi yang berhubungan dengan motor.

Nah, jika sobat hendak kredit / beli sepeda motor dengan tujuan untuk mencari uang baik lewat ojek atau profesi lainnya bisa mempertimbangkan beberapa type motor berikut ini;

Artikel pilihan buat sobat bikers: cara dan syarat menjadi driver gojek

Honda Vario 150 eS2

honda 150 eS2

Motor matic keluaran terbaru dari Honda ini memiliki mesin eSP dengan kapasitas 150cc yang didukung teknologi PGM-FI. Selain itu motor ini dilengkapi juga dengan berbagai macam fitur keren seperti: Answer back system untuk mencari lokasi motor ketika lupa memarkirkan dimana, Idling stop yang akan membuat motor mati secara otomatis ketika berada di lampu merah, dan fitur menarik lainnya.

Motor ini cocok buat sobat yang akan mencoba menjadi driver ojek online karena jika menggunakan sepeda motor ini penumpang akan lebih nyaman sehingga komplain bisa di hindari.

Yamaha NMax

yamaha nmax

Motor matic gagah ini merupakan salah satu sepeda motor yang bisa sobat pilih jika akan menjadi driver ojek online. Jika sobat menggunakan motor ini untuk ngojek dijamin penumpang akan merasa nyaman dan gak malu-maluin.

NMax memiliki beberapa fitur unggulan seperti mesin 155cc, kapasitas tangki sampai 6,6 liter sehingga tidak takut kehabisan bensin dijalan, pijakan kaki yang nyaman, teknologi bluecore + VVA yang membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Serta keunggulan lainnya dikelasnya.

Nah sob gimana ngiler gak sama motor diatas? jika ia maka segera kunjungi dealer terdekat hahaha... :D oke itulah pos So'Tips kali ini yang bisa disampaikan seputar sepeda motor yang cocok buat ngojek. Semoga bermanfaat ya, aamiin. Thanks berat sob sudah masuk ke blog ini.

sumber gambar : astra-honda.com, yamaha-motor.co.id

keyword: motor buat ojek, motor yg cocok untuk ojek online, motor yang cocok untuk gojek, motor yang nyaman untuk boncengan, motor yang cocok buat ojek, motor buat ojek online, kredit motor khusus gojek, motor yang cocok buat gojek

Artikel Terkait

Previous
Next Post »