Daftar Go-Auto | Peluang Bagi Para Tukang Tambal Ban dan Service Kendaraan

Cara daftar Go-Auto - Bicara soal perusahaan teknologi satu ini memang gak akan ada habisnya, ya tidak mau puas dengan produk yang sudah di terbitkan sebelumnnya kali ini pihak Go-Jek meluncurkan layanan baru yang diberi nama Go-Auto.

Go-Auto merupakan layanan yang berfokus pada perawatan cuci, servis, dan layanan darurat untuk kendaraan Anda, kapanpun dan dimana pun menggunakan aplikasi Go-Jek.

Layanan ini sangat berguna bagi para pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang apabila dalam perjalanan mengalami kerusakan atau peah ban. Tidak hanya itu ini juga bisa dijadikan peluang bagi pelaku usaha yang bergelut di jasa service kendaraan  karena bisa menambah pelanggan di bengkelnya.

Artikel pilihan buat sobat bikers: peluang usaha menjadi mitra driver gojek (ojek online)

Nah, bagi Anda yang kebetulan memiliki usaha perbaikan kendaraan seperti; bengkel mobil / motor, tambal ban, service kendaraan dan mau menambah pemasukan dan pelanggan silahkan daftar Go-Auto. Berikut mekanismenya;

Cara Menjadi Mitra Go-Auto

go-auto
cara mendaftar go-auto terbaru

Prosedur mendaftar Go-Auto;
  • Silahkan sobat buka websitenya; go-jek.com/go-auto/
  • Klik menu "gabung" di pojok kanan atas website
  • Ikuti langkah selanjutnya hingga selesai
  • Jika sobat memenuhi syarat maka pihak gojek akan segera menghubungi dan sobat sudah bisa menunggu ada orderan
  • Selesai
Mungkin sobat suka: cara menjadi mitra Go-Clean

Nah, sobat bikers itulah cara mendaftar go-auto yang bisa So'Tips berikan, semoga postingan ini bisa membantu sobat bikers semua ya, aamiin. Silahkan share jika bermanfaat dan mengucapkan super terimakasih karena sobat bikers sudah berkunjung di blog ini :).

Keyword: go auto cuci mobil, persyaratan go auto, daftar go auto, go auto join, cara mendaftar go auto, go auto car wash, tarif go auto, review go auto gojek

Artikel Terkait

Previous
Next Post »